Produk Kecantikan SMS/WA 0857-2907-7777 18 Produk Kecantikan Yang Aman dan Bagus Merk Kosmetik / Make Up Indonesia yang Jadi Pilihan Favorit | Produk Kecantikan 18 Produk Kecantikan Yang Aman dan Bagus Merk Kosmetik / Make Up Indonesia yang Jadi Pilihan Favorit ~ Produk Kecantikan
Produk Kecantikan | Produk Kecantikan Korea | Produk Kecantikan Herbal | Produk Kecantikan Yang Aman | Produk Kecantikan Yang Bagus | Produk Kecantikan Terbaik | Produk Kecantikan Wardah | Produk Kecantikan Mustika Ratu | Contoh Iklan Produk Kecantikan | Iklan Produk Kecantikan

Jumat, 09 Juni 2017

18 Produk Kecantikan Yang Aman dan Bagus Merk Kosmetik / Make Up Indonesia yang Jadi Pilihan Favorit

18 Produk Kecantikan Yang Aman dan Bagus Merk Kosmetik / Make Up Indonesia yang Jadi Pilihan Favorit

Saat ini, merek kecantikan asli buatan Indonesia semakin banyak bermunculan. Hal itu memberikan angin segar bagi berkembangnya brand kosmetik lokal agar mampu bersaing dengan merek global. Beberapa brand kosmetik lokal Indonesia sudah sangat lama dikenal masyarakat seperti Sariayu, Mustika Ratu atau Viva Cosmetics. Hadirnya brand kosmetik Indonesia baru seperti Wardah, Inez Cosmetics atau Polka Beauty menjadi alternatif pilihan bagi konsumen.

Untuk menarik pembeli, Produk Kecantikan brand-brand kosmetik melakukan berbagai inovasi dan promosi untuk memperkenalkan produknya kepada khalayak. Dan, kehadiran beauty blogger terkenal maupun beauty vlogger populer yang sering mengulas atau review produk-produk make up yang recommended memberikan kontribusi positif bagi brand kecantikan tersebut.

Lewat akun pribadi media sosial seperti Instagram, Line, Facebook, Youtube atau Twitter, para beauty blogger tersebut membagikan informasi update tentang kelebihan dan kelemahan produk kosmetika yang telah dicobanya. Hal itu bisa menjadi pendorong yang efektif bagi pembaca agar mereka tertarik dan termotivasi untuk mencobanya juga.

Merek kosmetik lokal apa yang jadi pilihan terbaik? Produk-produk dan peralatan kosmetik lokal yang banyak tersedia di supermarket, department store, pusat kosmetik yang trusted maupun yang ditawarkan lewat intenet semakin beragam. Banyaknya produk kecantikan lokal baru yang sesuai dengan trend terkini bisa memberikan keuntungan bagi konsumen karena pilihannya juga semakin bervariasi.

Produk Kecantikan Yang Aman dan Bagus

Yang jelas, memilih produk-produk kecantikan lokal perlu memperhatikan kesehatan dan keamanannya. Pastikan bahwa produk dan alat-alat kosmetik tersebut menggunakan bahan-bahan alami yang aman digunakan dan tanpa efek samping. Brand-brand kosmetik berikut ini adalah asli buatan Indonesia yang menjadi pilihan favorit dan banyak digunakan oleh masyarakat umum maupun kalangan profesional seperti make up artist.


1 ) Merk Kosmetik Indonesia | AURA BEAUTY

Merk Kosmetik Indonesia Yang satu ini tergolong baru hadir, akan tetapi Agen dan Resellernya sudah menjamah seluruh kota di Indonesia. Perkembangannya sangat cepat sekali. Dulu kosmetik Merk Aura Beauty Ini bukan bernama Aura Beauty sebelumnya, namanya pertama hadir adalah "AURA GLOW". Karena permintaan sangat banyak dan produksi terbatas maka dari itu pemilihan Pabrik yang lebih besar menjadi solusi yang tidak dapat di hindarkan. Anda bisa memilih produk ini sebagai pilihan Cream Pemutih Wajah Tahun ini.

Merk Kosmetik Indonesia AURA BEAUTY
Merk Kosmetik Indonesia AURA BEAUTY


Aura Beauty adalah salah satu produk cream pemutih wajah yang banyak diminati dan digunakan oleh masyarakat saat ini. Cream asli dari Indonesia ini memang termasuk cream wajah yang populer dan banyak dicari terutama karena kualitasnya dalam mencerahkan serta menghaluskan kulit wajah. Berikut fakta tentang cream aurabeauty :

  • Aura beauty diproduksi oleh PT. Joya Hougan Lestari
  • Hak edar dipegang penuh oleh CV. Aura Group
  • Bahan utama terbuat dari bahan alami seperti beras jepang dan gingseng yang terkenal dengan manfaatnya untuk memutihkan serta menghaluskan wajah
  • Kandungan bahan alami yang ada di produk tersebut selain bisa memutihkan dan menghaluskan kulit juga aman digunakan.

Anda ingin mengenal lebih dekat silahka mampir disini AURA BEAUTY

2) Merk Kosmetik Indonesia - Wardah

Merek kosmetik Indonesia yang menjadi favorit yaitu Wardah yang telah diluncurkan ke pasaran sejak tahun 1995. Wardah dikembangkan oleh PT Paragon Technology and Innovation dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan akan kosmetik yang halal. Merek kosmetik lokal ini menggunakan teknologi canggih terkini di bawah pengawasan ahli dan dokter kulit untuk menghasilkan produk-produk kecantikan yang berkualitas. Brand values yang diusung Wardah yaitu: pure and safe, beauty expert, dan inspiring beauty

Merk Kosmetik Indonesia - Wardah
Merk Kosmetik Indonesia - Wardah


Setiap produk-produk dan peralatan kecantikan Wardah telah memenuhi standar kesehatan dan aman digunakan. Beberapa produk Wardah di antaranya yaitu produk perawatan kulit (skin treatment) seperti Lightening Facial Scrub, Essential Facial Wash, Luminous Face Powder, Night Cream, dan Day Cream. Selain itu, produk cleanser and make up removers, eye and lip treatment, moisturizers, BB and CC cream, sun protection, exfoliators and masks, dan produk-produk make up.



3) Merk Kosmetik Indonesia - Make Over

Brand kosmetik asli Indonesia ini telah menjadi pilihan bagi para wanita yang mendambakan kecantikan. Lewat produk-produk kecantikan yang ditawarkannya, Make Over membuat wanita terlihat menawan dan menjadi pusat perhatian. Brand kosmetik populer Make Over yang dikembangkan oleh PT Paragon Technology and Innovation ini sering digunakan untuk keperluan komersial seperti photoshoot iklan maupun acara televisi, dan fashion show
Merk Kosmetik Indonesia - Make Over
Merk Kosmetik Indonesia - Make Over

Make Over menghadirkan aneka macam produk make up di antaranya yaitu hydration serum, corrective base make up, face contour kit, ulta cover liquid matt foundation, perfect cover creamy foundation, camouflage cream face concealer, shimmering powder, perfect cover two way cake, dan silky smooth translucent powder. Ada pula produk-produk decorative untuk bibir, pipi ataupun mata dengan beragam warna seperti eye shadow, mascara, eye brow, eye liner, blush on, lip liner, lip colour pencil, dan lipstik.

4) Merk Kosmetik Indonesia - PAC

PAC diambil dari kata "Professional Artist Cosmetic" yang merupakan salah satu brand kosmetik populer milik Martha Tilaar. Brand make up lokal ini dikembangkan untuk memenuhi kebutuhan produk kecantikan berkualitas tinggi dengan standar internasional untuk tampilan yang artistik. Kini, PAC telah menjadi merek make up

Merk Kosmetik Indonesia - PAC
Merk Kosmetik Indonesia - PAC


favorit yang banyak digunakan oleh artis atau selebriti dalam maupun luar negeri untuk kegiatan-kegiatan seperti film, fashion show, pertunjukan musik, teater, dan siaran berita di televisi.

Produk-produk kosmetik PAC di antaranya yaitu untuk perawatan wajah seperti blush on, creamy foundation, two way cake, liquid foundation, make up and profesionnal set, shimmering powder, face coloring powder, eye shadow, lipstick, dan loose powder.

5) Merk Kosmetik Indonesia - Caring Colours

Caring Colours merupakan brand kosmetik lokal yang dikembangkan oleh Martha Tilaar Group. Didukung dengan para ahli dan dokter yang berpengalaman, Caring Colours menghadirkan produk-produk kecantikan terbaik. Caring Colours yang bermakna "The Colours that Care" menggunakan bahan-bahan alami seperti avocado oil, jojoba oil, colagen, vitamin E, vitamin C, mulberry extract, dan lainnya yang dapat mempercantik dan merawat kulit.

Merk Kosmetik Indonesia - Caring Colours
Merk Kosmetik Indonesia - Caring Colours

Untuk wanita masa kini yang ingin tampil cantik dan trendy, terdapat produk-produk kecantikan untuk perawatan kulit (skin care) seperti facial foam, moisturizer, dan lip balm. Produk-produk kosmetik lainnya yaitu liquid foundation, eye liner, eye shadow, maskara, lipstik, loose powder, BB cream, dan two way cake.

6) Merk Kosmetik Indonesia - Emina

Merek kosmetik lokal Emina dikembangkan oleh PT Paragon Technology and Innovation dengan konsep "Cantik itu Simple and Fun". Emina menyediakan beragam produk-produk kecantikan terbaik yang cocok digunakan untuk para remaja wanita.

Produk-produk kosmetik merek Emina meliputi mineral loose powder, mineral compact powder, BB cream, CC cake, blush on, cream blush, pencil eyebrow, pencil eyeliner, eye shadow, mascara, lipstick, dan lip color balm. Tak cuma itu, ada pula produk-produk skin care seperti cleanser, toner, serum, moisturizer, sunscreen, mask, dan scrub.

7) Merk Kosmetik Indonesia - Sariayu

Kecantikan sempurna secara natural baik dari luar (outer beauty) maupun dari dalam ( inner beauty ) menjadi nilai dan filosofi yang diusung oleh Sariayu. Brand kosmetik Indonesia milik Martha Tilaar group ini telah lama dikenal dan menjadi pilihan favorit bagi masyarakat.

Tersedia beragam produk kosmetik seperti decorative, make up base, skin care, body care, hair care, herbal, color trend, natural whitening, dan jamu. Produk-produk unggulan Sariayu misalnya bedak padat, foundation, two way cake, lipstik, facial massage cream, facial foam, body scrub, body splash cologne, lulur, masker payudara, conditioner, hair softener, shampo, eye shadow, dan lain-lain.

8) Merk Kosmetik Indonesia - Mineral Botanica

Brand kosmetik lokal, Mineral Botanica dikenal orang lewat promosi yang dilakukannya lewat media sosial seperti Facebook atau Instagram. Produk-produk Mineral Botanica yang menjadi unggulan yaitu soft matte lip cream, loose powder, hand and body lotion, dan lainnya.

9) Merk Kosmetik Indonesia - Polka Beauty

Polka Beauty, brand kosmetik Indonesia ini diperuntukkan bagi para wanita muda yang aktif dan energik. Itu sesuai dengan konsep yang diusung Polka Beauty lewat produk-produk lipstik cair ( lip lacquer ). Brand kosmetik, Polka Beauty didirikan oleh Desty Uwais, Astrid Rahma Novalia, Fitri Reksoprodjo, dan Tiara Adikusumah. Meski baru dirilis pada tahun 2015, Polka Beauty langsung menyedot perhatian dan banyak dicari oleh mereka yang menyukai trend lip lacquer

10) Merk Kosmetik Indonesia - Mustika Ratu

Mustika Ratu menghadirkan produk-produk kecantikan dengan ramuan tradisional dari bahan-bahan alami berupa jamu yang aman dikonsumsi. Produk-produk jamu Mustika Ratu yaitu jamu perawatan, health drink, hair care, facial care , detoks, pelangsing, women's health and treatment, perawatan khusus pria dan wanita, serta penurun kolesterol.

Merk Kosmetik Indonesia - Mustika Ratu
Merk Kosmetik Indonesia - Mustika Ratu


Untuk produk kosmetika decorative, tersedia pelembab, pemulas bibir, lipstik, lip care, alas bedak, bedak, pemulas pipi, maskara, dan pensil alis. Produk-produk perawatan rambut (hair care) Mustika Ratu meliputi aneka ragam shampo, ramuan penyubur rambut, minyak dan hair mask cem ceman. Mustika Ratu menyediakan pula produk-produk untuk perawatan tubuh (body care), pemutih (whitening), dan perawatan wajah (face care).

11) Merk Kosmetik Indonesia - Viva Cosmetics

Merek kosmetik Indonesia ini telah eksis sejak lama, yaitu tahun 1962. Viva Cosmetics dikembangkan oleh perusahaan kosmetik PT Vitapharm dan menjadi brand kecantikan Indonesia yang menjadi pilihan bagi wanita masa kini. Sebagai merek kosmetik terkemuka di Indonesia, Viva Cosmetics menghadirkan rangkaian produk kecantikan yang sesuai untuk daerah tropis.

Produk-produk perawatan wajah Viva Cosmetics yaitu face tonic spirulina, cleansing cream, acne gel, milk cleanser, face tonic, dan revitalizing eye cream. Untuk tata rias atau make up tersedia pelembab, foundation, bedak, eye shadow, blush on, riasan dahi, dan lipstik. Viva Cosmetics juga mempunyai beragam produk kecantikan salon untuk perawatan badan, perawatan rambut, perawatan wajah, dan cosmetic palette.

12) Merk Kosmetik Indonesia - Bali Alus

Kekayaan alam Indonesia yang melimpah ruah merupakan potensi yang bisa menghasilkan produk-produk untuk kecantikan dan kesehatan. Hal itulah yang mendasari hadirnya brand kecantikan Indonesia, Bali Alus yang produk-produknya berkualitas internasional dan telah diekspor ke beberapa negara.

Bali Alus menggunakan baham-bahan alami seperti tanaman herbal pada produk-produk seperti face care yang meliputi face soap, cream face, face and body mask, cleansing face, dan face spray. Terdapat pula beragam produk hair care yaitu creambath, masker rambut, conditioner, shampo, dan vitamin rambut. Bali Alus juga menyediakan macam-macam produk aromatherapy seperti minyak angin, essential oil, stick aromatherapy, dan bath salt mineral atau organic.

13) Merk Kosmetik Indonesia - Mustika Puteri

Mustika Puteri merupakan brand kecantikan Indonesia dengan target market para gadis remaja yang dikembangkan oleh Mustika Ratu. Sebagai brand kecantikan untuk remaja, Mustika Puteri mengembangkan rangkaian produk inovatif terkini yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi kulit remaja yang sensitif.

Produk-produk Mustika Puteri meliputi facial care seperti penyegar normal skin, cleansing wash, penyegar dan pembersih acne line. Untuk produk basic make up tersedia silky white compact powder, loose powder, silky white tinted moisturizer, dan compact powder. Rangkaian produk decorative Mustika Puteri yaitu color lipstick, eye shadow, dan lip care. Selain itu, ada beragam produk whitening series, deodorant, parfum, dan cologne.

14) Merk Kosmetik Indonesia - Purbasari

Purbasari berada di bawah naungan perusahaan kosmetik PT. Gloria Origita Cosmetics yang mempunyai pabrik di daerah Bogor. Brand kecantikan Indonesia ini mempunyai produk unggulan terbaik yaitu Purbasari Body Scrub yang pernah memperoleh pernghargaan sebagai The Best Top Award Brand 2010.

Selain itu, Purbasari memiliki beragam produk kecantikan yang meliputi skin care, feminine wash, make up, dan bath soap. Untuk produk skin care, tersedia body care berupa hand and body lotion serta face care seperti whitening lotion, cleanser and toner, dan acne lotion. Produk-produk make up Purbasari yaitu moisturizer, foundation, face powder, compact powder, eye shadow, eye brow pencil, blush on, lip gloss, dan lipstick.

15) Merk Kosmetik Indonesia - Moor's Professional

Merek lokal Indonesia, Moor's Professional dari Mustika Ratu menyediakan aneka macam produk kosmetik terbaik yang banyak digunakan oleh make up artist

profesional. Produk-produk kecantikan Moor's Professional cocok digunakan untuk kulit orang Indonesia. Beberapa di antaranya yaitu shading and highlight, two way cake, concealer, anti shine powder, liquid foundation, eye shadow, brush set, lip gloss, loose powder, blush on, lipstik, dan lainnya.

16) Merk Kosmetik Indonesia - LT Pro

La Tulipe Professional atau dikenal dengan LT Pro memiliki beragam varian produk kecantikan make up dekoratif terbaru yang diperuntukkan untuk make up artist profesional. Brand make up Indonesia ini diperkenalkan kepada masyarakat oleh PT Rembaka sejak tahun 2006. Selain digunakan oleh make up artist, LT Pro juga dikenal di kalangan desainer fashion. LT Pro telah berpartisipasi mendukung event fashion besar seperti Jakarta Fashion Week, Surabaya Fashion Parade, Hongkong Fashion Week, dan lainnya.

Produk-produk LT Pro yaitu aneka macam lipstik dengan berbagai warna, lip cream, lip care, lip color, dan lip gloss. Untuk kecantikan wajah, LT Pro menghadirkan DD cream, make up remover, make up palette, dan loose powder, eye brow pencil, dan cream foundation. Tak cuma itu, ada pula eye liner, eye shadow, dan beragam produk perawatan kulit seperti sun protection screen, night cream, dan moisturizing cleansing cream.

17) Merk Kosmetik Indonesia -Belia Martha Tilaar

Produk kecantikan Indonesia, Belia Martha Tilaar diperuntukkan untuk para gadis remaja yang aktif dan dinamis. Belia Martha Tilaar telah beredar di pasaran sejak tahun 1992 dan berada di bawah naungan PT Martina Berto dan Martha Tilaar Group. Belia Martha Tilaar yang mempunyai konsep "Live Your Passion!

" memberikan solusi perawatan wajah dan tubuh dengan beragam produk yang inovatif.

Macam-macam produk kecantikan Belia Martha Tilaar untuk perawatan tubuh yaitu mist cologne dengan berbagai varian. Untuk tata rias, Belia Martha Tilaar mempunyai compact powder, refill compact powder, dan lip care. Remaja wanita tak perlu khawatir dengan jerawat karena Belia Martha Tilaar memiliki acne series untuk mencegah dan mengobati jerawat seperti acne facial wash, acne gel, dan acne compact powder.

 18) Merk Kosmetik Indonesia - Inez

Produk kecantikan branded lokal yang bisa menjadi pilihan yaitu Inez Cosmetics. PT. Kosmetikatama Super Indah adalah perusahaan yang mengembangkan merek kecantikan lokal ini sejak tahun 1998 dengan pabriknya di Malang. Pada awal pengembangannya, merek ini dibantu oleh ahli kosmetika dari Eropa yang telah berpengalaman selama puluhan tahun.

Merk Kosmetik Indonesia - Inez
Merk Kosmetik Indonesia - Inez


Inez mempunyai beragam produk dan alat-alat makeup yang meliputi decorative untuk tata rias wajah (make up) seperti eye shadow, bedak tabur, bedak wajah, lipstik, dan lainnya. Ada pula produk-produk perawatan (treatment) untuk wajah dan kulit tubuh yaitu pembersih wajah, sabun pelembab muka, whitening, anti acne, dan penyegar wajah.

Produk Kecantikan,  Produk Kecantikan Herbal, Produk Kecantikan Yang Aman, Produk Kecantikan Yang Bagus, Produk Kecantikan Terbaik, Produk Kecantikan Wardah, Produk Kecantikan Mustika Ratu, Contoh Iklan Produk Kecantikan, Iklan Produk Kecantikan 

Kehadiran merek-merek kosmetik Indonesia yang diterima oleh masyarakat membuktikan bahwa produk-produk dalam negeri tidak kalah dengan merek luar negeri. Bahkan beberapa brand kosmetik Indonesia mempunyai standar internasional dan telah dipasarkan secara global. semua adalah Produk Kecantikan Yang Aman dan Bagus yang di recomendasikan para ahli kecantikan

0 komentar:

Posting Komentar

Popular Posts

Blogger templates

Blogroll

About

Diberdayakan oleh Blogger.

Food

Entertainment

News

Recent Articles

Fashion

Technology

Technology

Famous Posts

Cari Blog Ini

Copyright © Produk Kecantikan | Powered by Blogger
Design by Viva Themes | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com